Home » » CARA PASANG HIDROLIK UNTUK JOK MOTOR MIO

CARA PASANG HIDROLIK UNTUK JOK MOTOR MIO

CARA PASANG HIDROLIK UNTUK JOK MOTOR MIO


Berawal dari Pom bensin saat itu saya sedang mengantri untuk mengisi BBM, tiba tiba saya terkejut dengan sepeda motor yang ada di depan saya, begitu buka jok saat pegunci terbuka jok naik dengan sendirinya. hmmm dalam diri saya wah bagus juga kalau saya bisa mengaplikasikan di motor saya..berawal dari situ saya mencoba mencari alat untuk merealisasikan keinginan saya itu, karna saya lihat di motor itu sederhana sekali cuman memakai hidrolik angin kecil, akhirnya begitu ada waktu luang saya keliling mencari alat tersebut dan tidak sengaja saya melihat hidrolik tersebut di jual juga di penjual aksesories motor yang ngampar pinggir jalan. tanpa pikir panjang saya beli alat itu dan ternyata harganya cukup murah cuman 25000 rupiah.
Setelah pulang ke rumah baru saya berfikir gimana cara pasangnya, dengan berbagai percobaan akhirnya bisa terpasang sempurna juga dan tidak mengecewakan hasilnya.
Dan sekarang saya akan berbagi tips cara memasang hidrolik jok di motor mio seperti yang sudah terpasang di motor saya.

- Jangan memasang hidrolik secara tegak, karena itu akan menghantam langsung ke tabung hidroliknya dan tabung akan cepat rusak..


- Beri sudut kemiringan seperti gambar di bawah sehingga hidrolik bisa bergerak leluasa..

- Usahakan agar penempatan hidrolik berada di samping jangan di tengah agar fungsi bagasi tetap bisa di gunakan secara maksimal.
- Jika penggunaan satu hidrolik di rasa kurang, baik dari segi fungsi ataupun estetika silahkan pasang satu lagi hidrolik di sisi sebelanya.

Demikian tips dari saya mudah mudahan bermanfaat.










Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. mas muji2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger